SIAK DEMI APAAAA

August 19, 2010

lagi emosi jiwa

di UI kalo mau milih mata kuliah kan sistemnya online, ya. Nah, gue udah registrasi online itu sejak kira-kira semingguan yang lalu, jam 9 lebih dikit dengan emosi jiwa juga soalnya pagenya error terus jadi harus selalu di refresh dan didoain. Bayangin, gue udah mantengin komputer dari jam setengah 8-an, udah buka SIAK juga, tulisannya masih : maaf anda belum bisa mengisi IRS karena waktu registrasi belum dimulai atau sudah selesai

ya udah, gue tungguin.

begitu jam 9 ya gue refresh dong page nya biar muncul pilihan mata kuliahnya. itu langsung error lah, gue sampe pusing sendiri, ngesms temen-temen gue yang ternyata nasibnya sama juga sama gue. Padahal gue cuman mau pilih satu mata kuliah duluu, mata kuliah pilihan yang kapasitasnya cuman 30 tapi direbutin sama hampir seratusan orang (sekarang kapasitasnya ditambah jadi 50) jadi ya udah begitu bisa kebuka pagenya, gue langsung pilih mata kuliah pilihan itu terus IRSnya disimpan, jadi aman =D

perjuangan yang itu berakhir bahagia

sekarang tahap dua, minta tanda tangan PA buat IRSnya. Temen-temen gue udah pada disetujui tuh IRS nya, means mereka bisa langsung cetak IRS lalu pergi ke PA masing-masing dan minta tanda tangan lalu liburan dengan tenang. Nah gue sama temen-temen gue yang satu PA entah kenapa susaaaaaaaaaah banget minta disetujuin doang, kirim pesan ke PA nggak dibales, SMS pun baru kemaren karena kita nggak dikasitau nomernya (cerita kenapa kita dapet nomernya itu lain lagi =D). Sukses banget bikin jadwal gue berantakan dan harus ngampus TIGA HARI BERTURUT-TURUT tanpa kepentingan yang banyak, jadi kayak dateng tanda tangan pulang. FUUUUUUUUH emosi nggak jadinyaaaa?

Belum lagi belakangan ini gue kalo ngampus bawaannya bad mood langsung pengen pulang. Yang harus disalahin diri gue sendiri sih karena terlalu sensi (seperti biasa) ARGH rasanya langsung pengen tanggal 22 jadi gue bisa CABUT KE BANDUNG UNTUK LIBURAN =D

yayayayayaya gue mau liburan lagii ke banduuung senangnyah

yaudah ya, karena mau ngampus jadi gue mau nyelesein undangan dulu. undangan apaaa? nanti gue post lagi aaaah hahahaha

HAPPY HOLIDAY!

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive