escaping thursday (again)

March 19, 2010

yes, we're hitting the city and escaping Thursday again. aku senaaaaang sekali kalau ada thursday escape =D

this time we were watching Alice in Wonderland. pengennya udah lama karena ada teman-teman gue yang suka Helena Bonham-Carter (yes, the Bellatrix Lestrange) dan Johnny Depp dan karena Alice in Wonderland ini filmnya Tim Burton.


Sebenernya gue mau nonton film ini karena ada Anna Hathaway nya. Sejak nonton Devil Wears Prada sukaa deh sama Anna Hathaway, tapi setelah nonton Alice in Wonderland, jadi suka juga sama si Helena Bonham-Carter ini. Oke banget deh jadi Red Queen nyaa!

Sayangnya menurut gue, efek dan pemain-pemain oke di film ini nggak didukung sama ceritanya. Kesannya kayak nyambung doang loh, temen gue aja sampe tidur nontonnya (mungkin ada faktor begadang pengarsnya) tapi kalo yang main seoke Johnny Depp masa ketiduran juga yaaa..

Yaudah. segitu aja ceritanya. Ternyata bener temen gue bilang akhirnya aneh dan nggak segitu bagusnya.

Looking forward for another Thursday Escape!

Dan heeeeeeey, BESOK LIBUUUUUR! okay, I know tomorrow is Saturday, and Saturday is a holiday, but I was spending my last two saturday, yang jelas bukan dengan leha-leha, too many things to catch up with.

Happy holiday, everybody!

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive