after all it's MY task that matters

March 24, 2010

post kali ini MURNI curhat, tidak nyolong-nyolong =D

heeeeeeeeeei, it's 1:04 in the morning and I'm still typing on my keyboard. tanyaa kenapaaa.

mulai tanggal 29 maret 2010 ini, gue mulai minggu UTS. adoh, baru kuliah 1 februari eh udah UTS lagi. time flies, memang, tidak seperti progress tugas gue yang most of the time, jalannya kaya siput

*sigh

rencana gue adalah facebookan SEBENTAR dan BROWSING sebentar supaya bisa bangun dan nyelesein tugas. Itu rencana awalnya, pas mengurungkan niat untuk tidur, soalnya begitu nyampe kamar jadinya nggak ngantuk. Tapi sekarang, kayaknya mau tidur aja deh. Besok nginep di kosan temen dan begadang pengars =D sounds fun, dan lebih menjanjikan tentu saja. hahaha

oke deh, jadi sepertinya gue menyerah pada ngantuk aja malam ini. yang penting firmitas sudah selesai. hahaha.

dan yaaaaa berita bahagianya adalah Jumat ini Insya Allah bakalan pergi ke Bandung. seneng banget deh. mudah-mudahan bisa ketemu temen-temen angkatan 4 yang kurindukan =D kalo sama mereka D'Masiv langsung jadi theme songnya gitu (yang rindu setengah mati, hahaha)

karena itulah gue jadi dilema, antara ke Bandung dan bertemu teman atau mendedikasikan Sabtu Minggu ini untuk ngerjain tugas ngulang tekomars dan menyelesaikan tugas ngulang pengars (I already count alin and fisdas out) tapi sepertinya gue pilih yang pertama. TENTU SAJA!

yaaaaa selalu deh, apa-apa kebentur tugas.

begitulah hidup gue kira-kira 3,5 tahun ke depan, hihihi. tapi tetep HARUUUUUSSSSS semangat!

niiiiiiiiiiiiiight then happy sleeping ! XD

maaf ya sangat random

You Might Also Like

3 comments

Blog Archive