terimakasih

March 08, 2010

lagi hectic week nih kuliahnya.

semester 2 ini sebenernya sukaaaa banget sama tugasnya. gambar denah, potongan, dan tampak, mengkomunikasikan benda, analisa bangunan, bahkan alin dan fisdas oke juga. tapi entah kenapa minggu ini semuanya kerasa banget beratnya.

kalo ngeliat buku agenda, minggu ini penuh sama jadwal buat ngerjain tugas banget. tugas tekomars ada gambar OK yang harus dibuat 10 gambar dan belom tentu semuanya OK, terus ada tugas kursi, terus ngisi logbook juga belom. tugas pengars ada dua untuk minggu ini, dimana salah satunya gue bahkan belum mulai sama sekali. belom lagi ada dua tugas perbaikan yang harus dikumpulin sebelum UTS.

semuanya bikin tadi pagi gue ngantuk di kelas Alin, padahal materi yang diajarin lagi susah, apalagi kalo nggak diperhatiin kayak tadi.

bahkan gue sempet mikir, apa bisa ya, gue nyelesein semuanya? mikirin tugasnya aja, willing untuk ngerjainnya kalah duluan sama rasa malesnya. gue nggak ngerti lagi, di tengah jadwal kuliah yang padet kayak gini, kapan gue bisa nyelipin waktu untuk nyicil ngerjain tugas. Rasanya tadi pagi sebelum berangkat kuliah tuh udah putus asaaaa banget.

tapi barusan aja baca postingan temen yang bisa dilihat di sini.

dan rasanya langsung. Deg.

Oh iya ya, kemana aja gue selama ini? Sejak awal bunda selalu bilang bahwa apa yang terjadi sama gue adalah segala hal yang paling baik yang sudah dipilihkan. Ketika gue menghadapi kesulitan dalam menjalaninya, kenapa gue nggak berpaling lagi padaNya?

kemana aja gue selama ini?

Saat deadline tugas numpuk, malah ngeluh dan ngerjain dengan asal-asalan. sama aja dengan mensia-siakan kesempatan, kan?

kemana aja gue selama ini?

terimakasih ya, finka, karena sudah menginspirasi. terimakasih ya Allah, karena diberi teman yang bisa menginspirasi dan mengingatkanku kepadaMu. Terimakasih ya karena masih diberi kesempatan untuk mensyukuri segala hal yang terjadi padaku saat ini.

terimakasih, yaaa =D

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive