what i really want these weeks

November 04, 2010

what I really want these weeks, selain menyelesaikan project 2 gue sesuai deadline dan nyelesein baca buku ketiga The Secrets of the Immortal Nicholas Flamel (yang bikin gue tidur jam 8 dan ngerjain tugas jam 3 pagi) adalah nonton film ini:

udah ngesms temen-temen dan yang bales jawabannya :

ASIK DITRAKTIR FITRIII!
padahal nggak kok, gue beneran ngajak mereka jalan doang (jelaslah kalo gue bilang nraktir pastinya gue udah nonton sekarang)
kemaren ada urusan di TIM kan, ketemu temen sore-sore pas lagi makan dan dia UDAH NONTON AJALAH
sementara keinginan gue nonton terbentur oleh orang ini:

yang mau manggung di KOTA SENI FISIP UI sabtu depan tanggal 13. I'm not a big fan of him, but I fond of his song. Adelaide Sky meeeeeeeeen!
seperti sms temen gue kemaren:
Waw kpn ya? kalo wiken mhal. Gw sh brncna bli dvdny kalo udh lbur nti. Yg psti minggu dpn kotaseni
yang menghalangi kita nonton emang harga yang mahal saat weekend (iyalah ya, as an architecture student, even 10.000 worth a drawing pen and coffee and some snacks to work overnight. maksudnya adalah kami sangat perhitungan. kenapa harus bayar lebih mahal 5ribu kalo bisa lebih murah sekalian cabut kuliah pilihan *loh) dan si kota seni yang kemaren ada posternya di haltek.
gue : eh the trees and the wild nih *sambil nunjuk, soalnya temen gue ngefans
temen : oh iya ya ya
tiba-tiba
gue dan temen : EH ADHITIA SOFYAN!
kali ini, nggak boleh nyesel kayak How to Train Your Dragon (bahkan fasilitator Seni Rupa gue aja nonton film ituLAH!) I will go by MYSELF if I have to walaupun sangat sedih nonton sendiri temankuuuuu yang di bandung temenin yok hahahah

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive