Saturday, August 15, 2009

feeling low

i'm feeling low

kemaren setelah OBM rasanya gue puas banget. seems like i was being myself for a week. but now i feel like waking up from a sleep and face the reality.. untuk gue realitanya adalah berkenalan dengan orang lagi.

gue benci berkenalan. benci berada dalam lingkungan baru dimana gue adalah si orang asing. outsider. gue nggak nyaman dengan lingkungan yang nggak bisa gue masukin, entah itu karena gue emang nggak cocok atau karena gue nggak mau nyoba untuk masuk.

yes this is selfish and also unevitable

i hate looking for reasons to erase my guilty feeling but i just can't help to do it..

ngga tau deh nasibnya bakalan kayak apa. yang jelas gue punya harapan sebelumnya, dan harapan gue jelas-jelas bukannya jadi penyendiri atau geek di antara orang-orang yang akan jadi partner belajar gue nantinya.

missing you all guys, i know you're here in my heart eventhough you are far away.. i just wish i could change my mind..

2 comments:

Fulki Fadhila said...

perasaan sendiri itu lagi...
klise.

kenapa aku bilang klise? karena tiap org begitu, aku begitu. dulu.

but life's must go on kan?
dan kalo sadar, apa yang harus dilakukan lebih penting drpd perasaan sepele kita ini, aku jd ngerasa bodoh,
membiarkan diri dikurung oleh masa lalu-our very comfort zone.

keluarlah fit, dan berkembanglah...

F.I.T.R.I said...

hehe.. kan udahan ki, im not feeling low anymore..

jadi ceritanya aku abis punya kelompok yang seru-seru banget trus harus pindah lagi, gitulahh.. tpi tnyata ars rame juga kokk^^

im not gonna fall to the same hole twice (hopefully).. doain ya bu dokter,

btw.. you SHOULD know that I have to spend SEVEN YEARS to be an architect! nasipnya nggak jauh beda sama yang mau jadi dokter, hehe..

thx ya ukii