hem hem

September 27, 2009

tugas gue numpuk sebenernya. makalah mpkt baru setengah. tugas seni rupa juga baru setengah.

tadi temen gue komen di status facebook bilangnya : that's the fate of deadliner.. wahh kacaaaau gak mau dongs gue jadi deadliner. eh terlanjur jadi

terus karena tugas itu gue di rumah, gak ikut semua orang pada ke rumah sodara, gataunya pada makan-makan. idiiiiihh pasti ntar pa pulang sombong-sombong -.- gue lagi gampang bete nihh moodswing syndrome strikes back kesel jadinya

okeh kalo gitu. nanti kalau gue berenti maen facebook gue akan selesein makalah gue terus gue print dan jilid trus gue selesein seni rupa gue terus gue namain terus gue mandi terus gue makan terus gue nonton peterpan terus gue nulis buku harian terus gue tidur terus besok gue kuliah lagi

ya ampun
bisa minta kelas online aja nggak?

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive