the spirit that almost gone

October 01, 2009

gue percaya bahwa keinginan gue hampir selalu bisa terwujud dengan cara apapun. bukan cara yang aneh-aneh tapi maksudnya dengan jalan apapun.

misalnya waktu gue mau masuk SMA. I had no point of being in that school actually but now i feel most grateful about it. waktu gue ikutan TO SNMPTN, bahkan tanpa belajar, gue masih bisa puas sama hasil yang gue raih, nggak peduli maksimal atau nggak hasil itu.

same thing happened when I did my test to entered my university. I'm expecting the best.. gak ada gunanya juga terus-terusan berharap tanpa usaha maksimal dan tanpa doa juga. Dan alhamdulillah gue lolos ke pilihan yang bener-bener gue mau.

I feel like things were happened on the way I wanted to.

But now I don't feel the same.

Emang kalo gue nggak punya kemauan yang kuat dan semangat untuk menwujudkan sesuatu dan menjadikan moodswing gue alasan kalo gue gak serius dan gak niat gue nggak akan bisa jadi apa yang gue mauin.

Things had never been as they were, as I expected them to be. Somehow gue punya kemauan kuat untuk menjadikan itu kenyataan. sadar nggak sadar.

Sekarang gue merasa seperti there's no way out. I've been here and all I have to do is to continue to step on the path till the end. Tapi sebenernya bukan itu dan yang jelas nggak sesimpel itu. Yang harusnya gue lakukan adalah mencari semangat gue yang lama yang mengantarkan gue ke sini...

my spirit has almost gone. thanks God You bring it back here.

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive