currently holiday-ing

June 05, 2010

hihihihi welcome to a LOOOONG HOLIDAY!

mulai libur hari Kamis, hari Sabtu gue udah bosen aja. kerjaannya maen komputer melulu =D
tenaaaaang, masa produktif akan segera datang. as soon as possible. argh gue harus beneran nih liburan ini ga boleh wasting time dengan maen baking life doang atau baca special A tapi juga menyelesaikan goal yang gue bikin sendiri kemaren-kemaren

I have to be a better one!

soo what have I done lately? I was reading comics!

udah minggu lalu sih sebenernya, pulang dari acara di kampus sengaja banget itu ngebela-belain ke kosan temen dulu cuman buat ngejarah komik. ngejarah soalnya gue bawanya banyak banget. ada Nadeshiko Club(1-7), Crescent Bakery (1-3), Papagoto (1-2), Caramel Milk Tea, dan lain-lain. kira-kira ada 20 komik hahahaha saya senang sekali tapi udah abis sekarang jadi akhirnya pindah one manga deh baca SPECIAL A

love takishima kei love love hahahaha (freaaaaak!)

terus kemaren nyobain game baking life di facebook.

jadi game itu ceritanya kita punya toko kue dan roti sendiri terus ya gitu deh. serunya I'm the chef! karena gue gabisa masak di kehidupan nyata, ya udah kita masak di kehidupan maya. senengnya maen ini I don't have to manage the cashier machine or cleaning up the table. the only thing i have to do is click to choose the recipe, click to add some ingredients, click to serve, click to clean. click click click click =D

be my friend on facebook and help me out! you dont have to play the game!

happy holiday fellas,
happy uas (FKUNPAAAAAD DAN TEMAN-TEMAN SMAKUUU)
happy playing baking life =D

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive