galau season

October 23, 2010

benar-benar lagi butuh SANGAT BUTUH orang yang dengan ngeliatnya aja bisa bikin gue yakin dan percaya lagi sama apa yang selama ini gue yakini, bukannya belok sana-sini. Please, terlalu banyak contoh salah yang gue amati dan pelajari, berharap dengan begitu gue tahu mana yang salah dan mana yang harusnya gue jadikan teladan.

Mau membawa orang ke jalan yang benar itu pertama-tama kitanya yang harus bener duluan, gue harusnya inget satu hal penting itu. Nggak peduli gue sedang dalam proses menuju kebenaran itu, yang harus gue lakukan harusnya bukan menyesatkan orang lain, apalagi menyesatkan diri sendiri. Mengingatkan yang benar, walaupun hanya satu ayat itu kan ada pahalanya, ada manfaatnya. Gue memaknai itu sebagai ganjaran atas hal baik dan benar sekecil apapun itu yang gue lakukan.

To be a winner, first you have to go through the battle itself. Now, the battle runs in yourself. So there is no way back, all you have to do is stand up, face it, be brave, and win it.

jangan jadi orang lemah, jangan jadi orang bodoh.

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive