Monday, September 26, 2011

the most precious

tau nggak, hal yang paling, paling, paliiiing bisa bikin aku semangat lagi ya kalian. nggak usah pake ketemu, deh. SMS an gak penting atau bahkan sekedar baca buku harian aja bikin aku sadar kalo kalian itu ada. nyata. jauh, tapi dekat.

dan karena hubungan kita semua memang se berharga itu, makanya, nggak usah hadir secara fisik, kalian bisa segitunya bikin aku semangat lagi.

soal mimpi-mimpi yang kita sama-sama bicarakan dulu, soal pelajaran yang menempel di kepala lalu dicoba untuk diresapi dalam-dalam di hati, soal kita semua yang kadang garing, kadang lucu beneran, kadang nggak nyaman satu sama lainnya tapi teteeeep aja nempel.

alhamdulillah, telingaku masih bisa mendengar kalian, otakku masih bisa merekam kalian, mataku masih bisa melihat kalian.

karena teman-teman memang tidak diukur dari seberapa menakjubkannya mereka dulu, tapi seberapa berhasil kenangan tentang mereka menggerakkan kita untuk menjadi lebih baik.

Ya Allah, lindungilah kami semua. Tetapkanlah hati kami di jalan Mu, dan berikanlah kami semua keridhoan Mu. Amin.

2 comments:

Rizaldy Gema said...

ada benarnya, temen itu berarti buat semangat kita. :D

btw tulisanmu juga berarti ketika aku sedang Online. :P

udah pernah nerbitin buku? nulis bareng-bareng gue yuk fit, bikin antologi. hehe.

#lo temenya evira vivi sama noorma kan. :D

fitri aisyah said...

kalo evira gue tau nih. kalo yg lain kayanya lupaa hadehh --"

aaaa itu gede banget kayanya mau jadi arsitek dulu hahaha :) thx anywaaay