July 09, 2013

bagi yang belum baca bisa baca di sini

everyone has their own preference on reading. Saya ngakunya suka sama genre fantasy macam the hunger games atau percy jackson dan cerita detektif/spy kayak alex rider. tapi satu yang selalu saya baca diulang-ulang, kecewa, baca lagi yang lain, nangis, dibaca ulang sampai hapal, di quote dimana-mana, ditulis di buku harian, dan lain sebagainya.

dan di luar imaji terindah, yang bukunya udah sangat lecek saking seringny diulang, dan the fault in our stars yang terlalu menyentuh, saya selalu kembali sama cerita ini : 12 hari. cerita sederhana tentang kalin yang baru ketemu alyo 12 hari lalu tiba-tiba menikah dan hidup bersama. what do you expect from a 12 day meeting? I don’t expect anything at first but anyway, it ended up being my most favorite love-story of all time.

dan inti dari tulisan ini bukanlah review dari cerita 12 hari, tapi untuk kalin yang ketemu sama alyo-nya. untuk yang sedang berbahagia. untuk berita yang sangat tidak terduga. how could I not know that a happy news is much more effective than one scoop of ice cream? I’ve been happily reading 12 hari from time to time, smiling from ear to ear, never knowing that one day, the story will come true for you. And it makes me even more happy :D

I pray only the best for you. to have a marvelous future that is much more sweeter than what kalin have. even more wonderful than what an author could think of for their hero and heroine in a novel. good luck for another chapter of your life that just started.

hugs and kisses!

You Might Also Like

3 comments

Blog Archive