Akhir-akhir ini

June 05, 2009

Sekarang gw sedang liburan panjang. And I really mean it, maksudnya emang liburannya beneran panjang dan sejauh ini... well, membosankan.
Dan sekarang ini gw sedang nonton beberapa film drama asia dan juga baca novel. It's kind of weird that my life turns this way, it's kind of weird to find that I don't really eager to read the novel I've ever wanted before.
Anyway novelnya adalah ini :

Dan beberapa drama asia yang gw tonton adalah ini:

yup, judulnya hot shot dan masih tayang di indosiar jam setengah lima kalo nggak salah, pas pertama nonton gw suka banget makanya sampe bela-belain beli dvdnya, eh begitu akhirnya... haaaa, nyesel deh, soalnya cuman gitu doang. Dan gw shock pas liat profil pemainnya udah TUA BANGET!!! How dare they act as if they are still on their early age? tapi kalo nggak liat profilnya juga pasti gw akan percaya kalo mereka masih umur segituan, at least nggak jauhlahh... tapi ya udah sih, gw juga udah selese nontonnya.

Kalo yang ini judulnya Prince Hours, yes, not Princess Hours. Sebenernya gw lebih dying nonton yang Princess Hours dariada yang ini soalnya temen-temen gw pada udah nonton, tapi tante gw punyanya yang ini jadi gw tonton juga. Dan ternyata not bad! Ceritanya seru juga siih, (walopun tetep aja gw masih pengen nonton Princess Hours) dan yang jelas akhirnya nggak mengecewakan soalnya beneran selesai. Mm, kayaknya mulai hari ini gw bakalan mulai nonton Coffee Prince.
Oh iya, gw juga lagi nonton Atashinchi no Danshi di Dramacrazy.net, I'll tell you later about that, soalnya masih belom abis juga sih.

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive