Monday, August 15, 2011

sms dari una

sms dari una kemaren sore:

Haha.. yaudahlah..Gimana ramadhannya Pit? Udah hari ke 13 loh..sediiih...

sedih juga na. karena kerasanya kelewat doang. Sekarang insya Allah masih ada 15 harian lagi. Mudah-mudahan semua target bisa tercapai. kalopun nggak, mudah-mudahan semua pelajaran, semua aktivitas di ramadhan ini dapet ridho Nya, dapet manfaatnya, dan jadi bekal buat bulan-bulan ke depannay. Sampai jadi orang yang lebih lebih lebih baik lagi.

Tau yang kejadian anak SMA meninggal abis Saur on the Road nggak? bener-bener bikin inget lagi kalo kita bener-bener nggak tau kapan waktunya untuk apapun. Nggak bisa bilang, okelah, nggak sampe target Ramadhan ini kan masih ada tahun depan.  Nggak bisa bilang kita kan masih muda, jadi pasti masih banyak kesempatan dan jalan masih panjang. Sekarang dapet kesempatan mudah-mudahan bisa kita gunain dengan sebaik-baiknya ya, nggak cuma kamu dan aku, tapi kita semuanya :)

kangen cupsssssss

eh, tapi dapet sms ini seneng juga sih. Reminds me of how we are still in this bond, the one we, hopefully, would never let go.

3 comments:

Rizaldy Prayudha said...

Klo lo seneng dapet sms karena diingetin, gw seneng baca postingan ini karena diingetin :P

lutfiahhanifah said...

ga mau tau pit, harus dapet "sesuatu" di ramadhan tahun ini..
ga mau tau, target harus tercapai. hahaha
rada ngotot emang, tapi kalo ga gini susah majunya.. hehe
pokoknya ga mau tau HARUS BERHASIL. TITIK.
smangat.

fitri aisyah said...

rizaldy : alhamdulillah. hahahaha
unya : harus ngotot bisa ya naaa :) cupsss kangen deh.