Saturday, June 13, 2009

transit sebentar

i've just arrived from my grandfather house and about to start my short trip to bandung tomorrow morning..

huahh, it has been a splendid three days with my cousins even without korean drama at all :) and i was visiting grand indonesia too, it was a big-big-big mall anyway, setelah pengalaman itu, yang niatnya cuman ke gramedia doang dan akhirnya pegel kaki, bikin gw memilih nonton korea seharian daripada di suruh ke sana lagi (yaiyalahh). gila yaaa... saking gatau jalannya, gw dan spupu-spupu gw dan tante gw jadi muter-muter nggak karuan dari ujung ke ujung nyebrangin sky bridge yang, tidak seperti di PIM, nggak kliatan sky-nya..

ini adalah grand indonesia

tapi gramedianya oke banget, satu-satunya yang salah adalah, pas kesana gw gak bawa duit.. jadi kebayang gak sih rasanya di sekeliling lo bukuuuu... semua tapi lo gak bisa belinya soalnya gak punya duit, itu tuh namanya nyiksaaa....

tampak depan gramedia grand indonesia (orang-orang di dalamnya tidak ada sangkut pautnya dengan gue ataupun sepupu-sepupu gue!!)

trus bungkus buat bawa belanjaannya juga oke banget. warnanya item trus tulisan gramedianya putih gitu.. ahh, pokoknya oke banged lahh. i swear that i will be back there someday to buy a book on my own and get the plastic bag!!

di dalem gramedia grand indonesia (kayaknya lanta 1)

oh iya.. gramedianya two storey, tapi gw gak ngeliat-liat di lantai dua, soalnya udah siang dan tante gw mau nengokin temennya yang sakit..
sedikit pesan terakhir, maybe im not that idealist to say that i against global warming, tapi menurut gw.. mall-mall juga memiliki kontribusi yang besar dalam menaikan suhu lingkungan, especially in indonesia.. i will talk about that later.

see ya then,

No comments: