Updating..

June 18, 2009

i went to Bandung on Sunday and got back here on tuesday.. coba tebak gue ngapain aja di bandung?

pertama-tama, gue transit di cimahi. trus ditinggal ke undangan sama sepupu-sepupu gue abis itu ke pizza hut dan makan seakan-akan gue udah nggak makan dua hari. soalnya gue makan dua slice pan personal, es krim mix and fun, setengah gelas coca cola, minuman yang warnanya ijo ama satu slice american favourite yang large.. abis itu gw ke asrama trus gak makan malem, hhe..

hari kedua, gue ikut temen-temen gue ke sekolah abis itu mendengar kabar kalo pengumuman UNnya baru jam satu siang. dan karena temen-temen gue sibuk intensif di kelas buat persiapan snmptn, jadi gue menggaring sendirian sambil baca komik. lucky me, in lunch time, they came and asked me to tell them about HOT SHOT!! yeeee, asikk, akhirnya gue bisa cerita jugaa!

tapi ternyata temen gue ada yang suka banget sama tokoh Yuan Da Ying yang lebaaaayyy abis di drama itu. trus pas temen-temen gue lagi serius-seriusnya ngedengerin ceritanya Dong Fang Xiang sama Zhan Jie Er, dia protes-protes gitu.. temen-temen gue jadi protes juga soalnya kan orang sukanya ama Dong Fang Xiang bukannya sama Yuan Da Ying, tapi dia heboh sendiri. pas lagi jaman-jamannya twilight saga juga, pas kita semua suka sama Edward Cullen dia sendiri malah ngefans sama jacob sampe bilang ' kalo Jacob bahagia baru aku tenang..'
jadi trus temen gue yang lain bilang, 'kamu pernah pengalaman jadi orang ketiga, ya?' hha... dasar, dasar..

yahh, jadi kangen lagi gue..

setelah temen-temen gue masuk kelas lagi, gue baru tahu kalo ternyata pengumuman un itu baru jam 3, abis intensif selese.. jadi gue ngegaring lagi sambil baca komik. untungnyaaa... gue dipinjemin komik banyaaakkk... banget!

kemudian, dateng deh jam 3-nya.. alhamdulillah.. gue dan temen-temen gue lulus.

Abis itu gue dan temen-temen gue disuruh nunggu surat buat orang tua gitulah, pengumuman resmi yang ada nilai-nilainya.. jadi gue ngobrol lagi sama temen-temen gue trus cerita film korea lagi, hha! bisa-bisa gue gak boleh dateng lagi nihh, dikirain ngeracunin orang-orang dengan cerita-cerita korea!

Temen-temen gue yang nge-camp super intensif pada mandi deh selama gue cerita, abis itu tiba-tiba aja kita disuruh solat maghrib berjamaah, yahh.. betapa cepatnya waktu berlalu.. sebenernya gue pengen nginep sihh di sekolah, cuman udah malem dan baju gue ditinggal, jadi gue harus pulang.. dan selama gue belom pulang, kayaknya semua orang ngomong gini sama gue:

'Fitri.. pulang sana!' 'Fitri, kok masih di sini?' 'Loh, kok ngambil makanan? Emangnya udah bayar?'

aaarghh.. heran dehh, gue kan tamu jauh, emangnya nggak pada kangen ya, sama gue? hhe! becanda deh, semua orang juga becanda kook.. trus sekarang gue jadi kangeeennn!

yahh.. setelah dibagiin suratnya trus emang kita makan malem sihh, pake ayam kecap dan sayur sop dan kerupuk juga. abis itu baru gue pulang... senangnyaa ketemu lagi sama teman-teman gue yang ramai-ramai ituu.. tapi sedih juga, sihh.. the graduation thing is closer and closer everyday, it feels like we will going to be officially separated, eventhough i know that we'll meet again often since it's not a difficult thing to make 26 people gathering in a reunion, hhe.. but high school time is THE BEST!!

missing you all :

ini seminggu sebelum UN, makan-makan abis itu foto-foto di Cibiru..

anyway, avatar is on TV again! 07.00-08.00 in the morning, sekarang ceritanya baru book 1 kok.. masih awal-awal.. rame lohh!

kayaknya ini gambar sampul game, ya? bukan poster film..

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive