badmood

December 09, 2009

i hate myself for being over sensitive.. hmm ga ngerti cuman gue doang atau semua orang juga kadang-kadang merasa seperti gue sekarang. pernah nggak sih ngerasa kalo elo melakukan hal yang benar untuk diri lo sendiri, tapi terus lo nyesel karena mikir itu egois, hal yang lo lakuin itu mungkin banget nyakitin orang lain.

lebih sebel lagi sama diri lo sendiri karena elo menyesali hal yang benar yang udah lo lakuin. oke, sounds complicated, maybe I'm not good in words order but that's the point.

gue sedang merasa seperti itu belakangan ini. I feel so curious about something, but I don't think it is a good thing to find out about it. I end up hurting myself, I know. Tapi emang bener ya, doing good deeds is much more dofficult than to think about it. Gue bisa aja tahu apa yang harusnya gue lakukan tapi gue malah melanggar hal-hal yang udah gue ketahui itu.

Lebih parah lagi kalo gue melakukan hal yang benar, tapi gue nyesel karena gue malah ngelakuin hal yang benar itu. It makes me sick of myself. Gue akan sejuta kali lebih kesel sama diri gue sendiri, karena menyesali hal yang benar yang sudah gue lakukan, ya, yang udah gue sebutin sebelumnya.

Kadang-kadang gue merasa lebih baik menjadi orang yang ignorant sekalian daripada over sensitive. Things you don't know won't hurt you, right? In my case, things I don't know don't hurt me as well, but things that I know hurts me more. Semuanya aja dimasukkin ke hati. Ada yang nggak negor sedikit langsung ngerasa orangnya lagi sebel sama gue. Ada orang yang lagi bad mood juga langsung mikir kalo marahnya itu PASTI karena gue. PASTI ada hal yang udah gue lakuin yang nyakitin hati orang lain.

Gue bukan orang yang terlalu straight-forward kalo menyangkut masalah seperti ini. Yes, another things to regret. I tend to keep all in my heart. Masalahnya kalo udah kebanyakan rasanya gue pengen meledak. Yes it hurts. I know it hurts, but I keep on doing it.

Stupid? Yes. I do A LOT of stupid things anyway, satu tindakan stupid lainnya harusnya nggak bikin gue menderita.

harusnya. Tapi balik lagi, karena gue adalah orang yang over-sensitive, pada akhirnya gue akan merasa jadi orang yang paling menderita sedunia. Lalu gue akan menyalahkan orang-orang. Then I'm blaming myself for blaming other person for the misery.

Lalu keulang lagi dan keulang lagi.

capek ya.. hmm, capeeeeeek sampe kesel.

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive