Tuesday, January 5, 2010

kembali ke peradaban

akhirnya gue keluar rumah juga.

hmm liburan masih panjang tapi kerjaan gue dari sekitar 2 mingguan yang lalu bener-bener cuma nonton TV, internetan, nulis buku harian, makan, ke kamar mandi. gitu-gitu doang. tapi hari ini gue maen ke Sudirman doooong.

rencananya mau menggambar gedung, eh malah ke Plangi. tapi beneran loh. temen gue gambar gedung kok.

oh iya gue udah nonton Avatar. filmnya bagus. suka deh. ceritanya juga nggak ngegantung walaupun sebenernya film itu bukan film yang akan dengan senang hati gue tonton sebelum gue liat reviewnya. pas terakhir-terakhir ada bunuh-bunuhannya sih. tapi itu bagus banget kok animasinya. mau banget gue tiap ngelangkah tanahnya nyala. atau punya lampu-lampu kayak bunga-bunga ungu di film itu.

buat taun ini gue udah pasti bakalan nonton 2 film. yang pertama How to train your dragon. gue pernah liat trailer film ini, ditunjukin sama ade gue. dan sekalinya gue liat gue langsung pengen nonton. kebetulan gue punya bukunya udah lama dan barusan gue baru namatin bukunya lagi. jadi pengen tau kalo di filmin bakal jadi kayak apa. soalnya menurut gue, bukunya hmm... menghibur.

film yang kedua adalah harry potter 2 yang part 1. dari taun lalu pas nonton harry potter yang ke 6 gue dan temen gue udah janji bakal nonton film ini di imax sebenernya. gatau deh bakal ada apa nggak. hahaha. yang penting niat dulu. tapi terus temen gue katanya ada yang mau nraktirin nonton. asik asik. gue sih rela nonton 2 kali asal dibayarin. gahahahaha. walaupun gue agak kurang suka sama film yang ke6 karena komedinya terlalu banyak tapi gue bener-bener penasaran sama film ke7 ini. lagipula gue suka banget sama bukunya.

don't forget to visit my pet at pet society and my formspring page too. You can ask me anything HERE now, readers. just type your question on the box at the right side of this page!

happy holiday, then!

No comments: