update update

January 02, 2010

heeeeeey I have a formspring account nooow! please ask me anything and follow me please. let me know if you have follow me so I can follow you too =D

click here to follow me on formspring.me

Hmmm, berhubung liburan gue masih sekitar 1 bulan lagi, sekarang gue lagi senang sekali nonton idola cilik. itu loh yang di rcti jam 1 siang. iya sih acara anak-anak tapi rame loh. suaranya pada bagus-bagus. sejauh ini gue suka sama suaranya rio, lintar, zevana, dea, alvin sama gaby. gahahahahaha. cobain nonton deh, cari aja videonya di youtube. jangan ngetawain gue dulu karena suka nonton menuju pentas idola cilik 3 okeeee?

hmm oh iya yang punya facebook dan udah friend sama gue (apa dah bahasanya yang bagusan?) main pet society dong yang active yaaa biar kalo visit dapet 30. rame loh sekarang di pet society bisa tuker-tukeran stiker dan masak. bisa foto-foto juga lagi lucu deh. pet gue punya foto lagi pake baju korea :
mimiko in hanbok

hihihi.. sekian update dari sayaaa. happy holiday, fellaaaaas. dan selamat ujian juga buat anak FK Unpad.

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive