guilty pleasure : nyolong libur

February 18, 2010

this is my guilty pleasure. bukannya membenarkan tindakan gue hari ini ya, tapi kalo dipikir-pikir lagi emang nggak salah sih merasa sedikit bosan atau capek dengan rutinitas sehari-hari. dan ya, kalo dipikir-pikir lagi ini juga bukan guilty pleasure. tapi waktu pergi sih guilty feelingnya kerasa banget. anywaaaaay, hari ini gue dan teman-teman merasa butuh dipencet tombol F5 nya. di refresh gitu ya, maksudnya kalo di komputer kan klik kanan refresh atau pencet f5, untuk kami cukup pergi nonton Percy Jackson.

have ever heard about Percy Jackson before? I haven't. But one of my friend is a big fan of the books. When it came to the big screen then we decided to watch it.

I'm not that good at movie review. tapi secara keseluruhan gue suka jalan cerita dan effect yang dipake di film itu. Sayangnya filmnya menurut gue terkesan terburu-buru. Petualangannya cepet banget. And too much comedy. kayak celetukan-celetukan dari aktornya gitulah. kadang ada yang pas sih tapi kalo kebanyakan nggak enak juga nontonnya.
Watching the movie makes me dying to have the books. aduh pokoknya gue harus baca bukunya deh. soalnya katanya lebih seru. tapi filmnya juga cukup seru sih, a worth to watch movie =D

(arrrgh, udah bisa ngelink terus gabisa upload gambar. zzzzzt!)

sebenernya momen kayak gini yang gue kangenin dari kemaren. jadi kan di kampus itu gue sering maen sama 5 orang, biasanya kita makan siang bareng, pulang bareng, ngerjain apa bareng. tapi dari kemaren-kemaren gue ngerasa kita nggak barengan terus. ada aja yang nggak ada kalo lagi bareng. yang tiba-tiba ilang ada urusan lah, yang beda kelompok tugas lah, yang ngerjain tugas lain lah. aaaaah pokoknya kangen banget makan sambil becanda-becanda barengaaaan dan hari ini gue dapet paket lengkap senangnyaaaa =D.

nah sekarang mau ceritain jalan-jalannya aaaah.

jadi kan ceritanya salah satu dari temen gue ada yang ulang taun. udah rada lama sih ulang taunnya trus dia mau nraktirin kita nonton, tapi karena tugas melulu tiap weekend akhirnya gajadi. (remember about my last post) nah hari ini gue bad mood banget lah pokoknya. terus temen gue bilang dia lagi pengen libur soalnya tugas penuhhh banget dari kemaren. bikin pusing. ya udah akhirnya kita pergi nonton deh hari iniii

terus sampe di bioskopnya kan jam 3an (karena liftnya dodol) jadi kita nonton yang jam 5 deh, trus nganterin temen yang belom makan dulu, jadi kita makan deh di solaria. becanda-becanda. biasalaaaah kalo lagi barengan gitu inside joke yang bodoh-bodohnya suka banyak =D senenggggg.

terus kita nonton, abis itu pulang.

hmm hari ini usaha refreshingnya berhasil setengah, soalnya hari-hari yang hectic dengan jadwal padat dan tugas numpuk nungguin terus. hahaha.

at least weekend ini gue nggak akan keluar rumah. senangnyaaaaaa...

selamat kuliaaaaaah =D

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive