full week

February 12, 2010

udah dua minggu gue kuliah dan tugasnya PENUH PENUH PENUH menuh menuhin hari liburrrrr gue yang cuman sabtu minggu. haaaaah. mudah-mudahan minggu gue gak usah ke kampus deh, soalnya kan besok ke kampus mau nyelesein design report sama ditraktiiiirrrr kalo jadi sih sebenernya. mudah-mudahan jadi. kita mau nonton Percy Jackson. asiiiiik =D

pada dasarnya, semua orang suka ditraktir bukan? jadi bukan hal yang aneh. gue terima film apa aja asal ditraktir. tidak berlaku untuk film horror, sadis, atau yang psikopat psikopatan. walaupun ditraktir trus dibeliin rumah trus dibeliin es krim trus dilulusin langsung jadi arsitek gue NGGAK mau nontonnya.

oh iya, ada film From Paris with Love juga loh yang main Jonathan Rhys-Meyers yang di August Rush aduh mau banget gue nonton itu. mau mau mau. tapi lebih mau lagi kalo ditraktir, abisan kayanya itu film action iya nggak sih? kalo gue nonton sendiri kayanya gimanaaa gitu deh. serem gak ya filmnya?

anywaaaaay, barusan baca nguping jakarta. eh lucu yaaaa... hahahaha, bener-bener penyegaran deh baca itu. sayang update-annya lama bangets. baca deh. lumayan buat hiburaaaan.

oh iya, gue baru saja menyelesaikan satu masalah parah yang terjadi karena gue bersikap lebay sama dunia di sekitar gue. hahaha. jadi intinya itu masalah gue yang nyiptain sendiri, yang jadi ribet sendiri, yang panik sendiri, dan akhirnya diselesein sendiri juga.

karena itu gue bikin mental note di kepala gue : being over curious and having crush is TOTALLY different. hahahaha.

hmm maaf ya kalo postingan ini agak random. oke bukan agak tapi sangat random. belakangan ini gue rajin nulis buku harian, jadi kebawa-bawa deh.. hihihi, asik deeeeh buku harian gue udah mau abis. nanti mau ganti lagi jadi pas deh ada sepuluuuh =D. oh iya, satu alasan lagi pasti postingan ini random soalnya gue lagi banyakk tugas dan kurang liburr! kangen liburaaaaan!

tapi yasudahlah.

bye then, selamat kuliaaaaah!

oh iya, yang punya DVD brilliant legacy, mau doooongs! buat liburan 3 bulan yang 3 bulanan lagi yaaaa hihihihihi

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive