Friday, May 7, 2010

saya kangen dengan teman-teman SMA

bau baunya udah liburan nih

udah capek ngomong tugas numpuk (belakangan ini gue sering banget ngomong itu) karena toh tugas gue emang nggak akan berhenti sampe liburan nanti. nasip. untungnya gue malah makin terbiasa dan makin merasa nyaman (alhamdulillah =D)

hawa-hawa liburan tetep aja bikin mood swing. kalo lagi males bisa maleeeeeesssss banget sampe tugas ditinggal tidur (berdasarkan pengalaman hari kamis kemarin) tapi kalo lagi rajin karena inget setelah tugas tugas ini gue akan liburan 3 bulan, gue kerjain dengan sungguh-sungguh (yang ini jarang terjadi)

yang makin bikin pengen liburan sebenarnya bukan capek dan jenuh kuliah, tapi facebook.

di facebook gue bisa ketemu sama teman-teman SMA gue yang ada nun jauh di Bandung, komen-komenan di foto (sampe setelah setahun komennya sampe 4ribu dan ini benar-benar terjadi) ngewall ga penting, ngomen status...

gosh! I miss them! udah lama banget kayanya nggak ketemu mereka. bener-bener bikin gue pengen lompat ke bandung. just being in the city should have made my day.

teman-teman SMA gue adalah teman-teman super yang mungkin nggak akan pernah gue temui lagi dimana-mana, nyebelin nyebelinnya mereka bahkan ngangenin buat gue. you may feel this way, or you may not. but trust me, once you feel this way, you will find them as your precious one; something that money can buy, something that nothing can replace

gue benar-benar lagi kangen sama temen SMA.

kawan, i'll be there at bandung as soon as the term over!

No comments: