it's ok not to be ok

May 03, 2010


found the image on tumblr just now. don't forget to check out my page =D (sekalian promosi)

sooo I'm not feeling ok. udah beberapa harian ini. dan karena menurut temen-temen gue, gue ini kalau lagi bad mood keliatan jelas (nyamber ke mana-mana dan jutek ke orang orang) jadi gue sadar betul kalo mungkin banget orang yang sedang bikin gue nggak oke ini jadi tau kalo gue lagi sensitif ke dia.

nggak ngerti kenapa. but i think it's become more ridiculous. I want stop but i just couldn't stop. it's like i can't control myself for being so cruel to her.

gue tau ini nggak ada gunanya and this is way too childish. tapi bagaimanaaa doooooong? i want to start our good relationship again, just as we always had before tapi ya bagaimana bagaimana caranyaaa orang nanggepin omongannya aja gue males.

dan gue bertindak seperti itu benar-benar diluar kemauan gue. bingung kenapa? ya, gue juga bingung. kalo lagi nggak barengan, merasa bersalah banget karena jutek-jutek for no reason (alasannya gue anggep sangat konyol dan egois, jadi nggak gue anggep), tapi kalo udah ketemu ya gitu deh.

as for the picture. it's okay not to be okay.

but i know it doesn't go forever.

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive