and I am now reading The Alex Rider Series. book 1

June 27, 2010

sooo the june is so close to an end.

you knoow.. i've been fond of percy jackson series ever since I've read the first book. tapi gue udah selesai nih baca yang buku ke lima, and that was great great great. gue liat ada pre order bukunya di kaskus, yang bahasa inggris tentu saja dan ih waw, harganyaaaaaa okelah lebih murah daripada yang di toko buku pastinya. karena 5 paperbacks only 270 ribu padahal kalo beli di toko buku beneran 270 ribu paling banyak baru dapet 3 ya kan? belom pernah beli buku impor sih, tapi liat dengan mupeng sering -__-'' (dasar tukang download!)

jadi ya sebelum gue memutuskan menghabiskan uang segitu demi satu set percy jackson paperback gue memutuskan untuk membaca buku lain.

and i found this one :


gue udah baca sampe bab berapaaa yaaa? gatau nih. tapi yang jelas ceritanya seru! gue sendiri baru sadar kalo gue menikmati cerita-cerita kayak gini. Kalo dipikir-pikir, selama ini gue menikmati juga nonton The Agent Cody Banks (bukan karena fakta bahwa yang main Frankie Muniz), Mission Impossible 3 (Bukan karena gue tau yang main Tom Cruise, hey call me dumb when it comes to the cast of a movie, gue bahkan gatau itu mission impossible pas lagi nonton), dan The Bourne Identity (walaupun cuman setengah).

Yah begitulah sekarang gue sedang menunggu apa yang akan dilakukan Alex Rider setelah dia nyaris mati ditembak senjata entah apa dan naik 4 wheel kawasaki 400 cc.

more about the book, click here. here if you want to know about the author, and here to know more about Rick Riordan, my favorite author of all time, starting this holiday.

see ya then, happy holiday and happy reading =D

oh iya, the alex rider series ini direkomendasiin Rick Riordan di websitenya loh! click here!

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive