holiday again

June 01, 2010

it's holiday again, fellas!

hm, masih ke kampus sih besok mau pameran hari terakhir dan beres-beres tapi setelah itu I'M FREEEEEE!

sampai tiga bulan ke depan kira-kira

*sigh

hadoh bisa kering gue kelamaan di rumah, makanyaaa tanggal 14 Juni rencananya mau ke Bandung! asik, akhirnya bisa ke bandung lagi. seneng seneng seneeeeeng =D
abis itu rencananya nginep di rumah temen, marathon nonton dorama (usual holiday routine hihihi)
abis ituu.. udah sih kayanya. cuman gue lagi memiliki niat mulia memberikan beberapa temen gue hadiah ulang tahun hand made. sekarang lagi semangat nih gatau deh ntar, karena saya kan orangnya moody dan plin plan. tapi mudah-mudahan bisa. I'm so excited with this idea actually, and thanks to Katie Sokoler for her beautiful, wonderful, marvellous, and amazing blog. She's the inspiration =D being creative is not a gift, it's something that need an effort, at least menurut gue begitu. kalo nggak gerak-gerak mau kreatif kayak apa juga gak akan jadi kaan...

mau bikin lampu, mau bikin bingkai foto, mau bikin header blog, mengedit beberapa foto, bikin sampul buku harian, bikin buku harian (yes I'm still a diary writer!) hah! let's see how much I can make at the end of August

hopefully this will be A GREAT HOLIDAY!

selamat liburan kalau begitu, dan selamat UAS! (buat yang FK dan teman SMA kuuu =D)

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive