my facebook status (part 3)

May 30, 2010

faktanya seperti iklan permen =(

faktanya, hidup itu seperti iklan permen, kawan. iklan yang waktu itu loh yang nggak semua yang lo denger itu bener, starburst yang bener ya rasa buahnya! (maksudnya cuman bagian depan)

nggak bermaksud jadi stalker. sama sekali nggak, cuman kebetulan liat aja tau sendiri facebook comelnya kayak apa.

yaudaaah kalo gitu diambil sisi baiknya aja, berarti Allah masih sayang sama gue, masing diingetin to keep on the line, to remember that wrong things are out there and they're so close, I can be such a good person right now, I don't know what will happen the day after tomorrow... gue bisa menganggap diri gue masih baik-baik aja saat ini, tapi mungkin gue nggak sadar kalo sebenernya gue bisa ngomong begitu karena gue melonggarkan batasan gue sendiri

yang selalu gue percayai adalah, selama gue belum menutup hati gue akan kebenaran yang sebenarnya, peringatan nggak akan pernah berhenti datang. mudah-mudahan. amin

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive