real bad mood attack!

July 24, 2010

midnight, still awake

ah saya sedang bad mood sekaleeee entah kenapa ya. nonton you're beautiful malah bikin galau karena kang shin woo beneran nggak jadi sama go mi nam sekarang ngetik random post sambil dengarin playlist yang (demiapalah!) galau banget!

in a rush - blackstreet
straitjacket feeling - the all american rejects
tell me where you are -hit the light
teardrops in the rain - C.N. Blue
cinta sendiri - kahitna
semua yang terlambat - marcell
the second you sleep - saybia

anyway, lau yang keempat itu, teardrops in the rain, itu lagu bandnya Jung Yong Hwa, yang jadi Kang Shin Woo di you're beautiful. Gue lagi tergila-gila sama drama itu ya (tinggal satu episode lagi eh serangan bad mood akhirnya gue tinggal dah gajadi diabisin malem ini) dan lebih tepatnya lagi gue suka banget sama si Yong Hwa ini, jadilah sepagian (sebelum bad mood tentu saja, bad moodnya dimulai setelah jam 9 malam) saya googling dan nonton-nonton di you tube.

video dia semua tuh ckckckck udah kayak apaan deh tadi pagi heboh sendiri nonton you tube. sampe kalo buka youtube, bagian recommended for you nya semua video C.N. Blue atau Yong Hwa

untungnya kalo pagi gue selalu sendirian di rumah, jadi ga ada yang protes (berhubung gue doang yang libur jadi gue jaga rumah sementara yang lain pergi)

nah kalo lagunya gue dapet dari temen gue minggu lalu deh, pas dia minjemin DVD you're beautiful, sekalian ngasih lagu ini juga. pas pertama kali dengerin biasa aja, begitu suka sama Yong Hwa rasanya beda hahaha. dan walaupun tadi pagi nonton videonya yang nyanyi bukan dia, tapi vokalis yang satu lagi tetep aja lagunya galau. fuuuuuh -___________-"

balik lagi ke lagunya, itu liriknya bahasa inggris. ada yang korea sih, tapi gue punyanya yang bahasa inggris, dan jelas dong kalo yang korea gue nggak akan segalau itu dengernya kecuali udah liat artinya. liriknya bisa diliat di sini.

lines favorit, lines tergalau :
Even if my heart's still beating just for you
I really know you are not feeling like I do
ini lagunya Shin Woo buat Mi Nam banget huhuhuhu. tau gitu gue aja yang bikin ceritanya. demi apalah kenapa semua orang suka akhirnya Go Mi Nam sama Hwang Tae Kyung, bukan sama Kang Shin Woo.

ini post paling random dengan kata galau terbanyak yang pernah saya tulis

yaudah deh, tidur dulu ya! happy holiday, udah bisa ketawa berarti serangan bad mood nya sudah berkurang sedikiiiiiiiiit! =D

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive