galau itu pilihan

August 23, 2010

temen gue kemaren abis curhat, boys problem.

something I've tried so hard to avoid actually but it always seems to be around.

temen gue itu galau karena satu dan lain hal. Rrrr, satu dan lain hal yang sangat berbeda dengan apa yang gue alami sebetulnya, tapi impactnya yang kurang lebih sama lah ya. jadi galau moody dan segalanya deh. ga enak banget!

yang beda menurut gue adalah cara menyikapinya, kemaren-kemaren ini tiba-tiba gue dapet pencerahan dengan cara yang tidak terduga (dan sebaiknya tidak gue ceritakan). kawan, ternyata galau itu pilihan.

mensikapi sesuatu secara cerdas itu nggak melulu pake perasaan, tapi juga pake logika. coba bayangin, apakah kalo kita galau terus nasib berubah? tentu tidak. jadi ya ngapain juga jadi galau. Besides, it is only a state of mind. Try to say that you are not lose to the feeling then you'll be the winner, as simple as that.

Jangan merusak diri sendiri dengan berlarut-larut dalam kegalauan kawan, masih banyak hal yang bisa dikejar. semangats!

You Might Also Like

3 comments

Blog Archive