berteman

September 28, 2010

temen gue pernah bilang, "temenan itu sama siapa aja,"

pada kenyataannya, nggak banyak orang yang bisa seperti itu. Gue nggak nyaman dengan orang-orang yang tipenya beda jauh sama gue lalu gue bilang kalo gue nggak temenan sama dia. I guess that's fair enough.

lain soal kalo gue udah berteman lama terus belakangan ketauan kalo dia nggak segitu baiknya.

I don't ask for perfection, I ask for sincerity. That's the only thing I ask for a relationship called friendship.

jadi kalo sekarang ada seorang temen yang udah lama gue dengerin ceritanya dan ternyata dia malah nyakitin temen gue yang lain, men, I don't approve that.

yang gue percaya, kita emang nggak boleh temenan sama sembarangan orang karena berteman toh berarti dua hal, diwarnai atau mewarnai. Apa gue yang akan ikut seperti kebanyakan orang (which I hope I won't) atau gue yang mengajak mereka ke hal-hal yang menurut gue baik dan benar.

tapi kalo maksudnya mau bikin gue marahan sama temen gue yang lain, mau bikin hubungan temen gue dengan temennya yang lain kacau, please I really don't approve that one.

Apalagi kalo pake bohong segala

jangan pake alesan kalo setiap orang do make a mistake. Friends do mistake that are tolerable, not those that not.

please, behave yourself if you called yourself a friend. we really need a break now

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive