I'm not supposed to do so XD

October 03, 2010

adoh ini lagunya kenapa harus Kelly Clarkson yang Adicted? rrrrrrr

jadi jadi ya gue mendapatkan akibatnya akibat melanggar janji yang gue buat sendiri. Accidentally. Accidentally ending up hurting myself also. Yah, nggak selebay itu lah cuma gue emang setiap sakit hati sendiri jadi terus mikir lagi. Kenapa juga gue mulai dari awal?

I already know the consequences, terus kenapa masih lanjut juga?

Hmm, kayaknya ini nih yang bikin gue jadi keteteran tugas kuliah, galau, moody dan segalanya. Kayaknya gue kebanyakan mikir, kebanyakan menimbang-nimbang. Astaghfirullah, udahlah fit, yang benar akan benar, yang salah akan tetap salah, bukan karena dikurangi sedikit lalu jadi benar.

Ayooo semangat, katanya nggak mau jadi generasi yang tergantikan segini doang udah kalah, malu dong sama adik-adik yang semangat nya masih full dan menggebu-gebu, contoh mereka!

pelajaran hari ini jelas, don't take the thing too seriously, you don't want to know the answer before time, right? Let's just... wait

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive