determination

November 10, 2010

*maaf ya uki. bukannya ngulang judul lohh

sudah liat video yang kemaren gue kasih link nya kah? kalau belum silakan liat dulu di sini.

karena hari senin kita dikasih video ini, gue jadi mikir. mungkin ini maksudnya si fasilitator expects more from us. we can, we just lazy. sekarang liat hasilnya orang-orang yang nggak males; bikin orang yang males jadi males dah

tapi berpikirlah dengan positif. toh manusianya sama, yang beda cuman effortnya. seperti yang temen gue berulang kali bilang. yang berbeda itu effort nya. EFFORT. 6 letters. a word.


E F F O R T

bukan salah si yang bikin video karena mereka bikin sebagus itu. dan walopun status gue : student of that architecture school are heart breaker bukan berarti gue terus sebodo amat dan mikir; dia ya dia gue ya gue. I make this all on my own way. itu namanya nggak mau bergerak untuk hal yang lebih baik. yang bener adalah : I make this all on my own way and I put all of my effort there.

mengutip lagu joshua di film joshua oh joshua yang sama mega utami : sirik tanda tak mampu/sirik buang jauh jauh.

watching this video all over again makes me want to turn back the time. The only thing I forgot to bring is the effort but this time I won't forget again (hopefully)

nggak cuma untuk kuliahnya aja mudah-mudahan :)

seperti kata temen gue kemaren :


You Might Also Like

0 comments

Blog Archive