obama datang

November 09, 2010

asik! siang-siang udah pulang, dua hari ini gue persis anak SD. anak SD mungkin lebih lama lagi pulangnya daripada gue. huehehehe.

dan semua itu karena besok presiden amerika serikat yang pernah tinggal di Indonesia selama 4 taun itu bakalan public lecture di kampus

heran kenapa semua orang heboh banget karena orang yang pernah tinggal di Indonesia jadi presiden amerika. men, orang indonesia beneran yang juara olimpiade aja kayaknya orang-orang nggak heboh-heboh amat.

oke. kembali ke topik. jadi kata temen yang jurusan interior pas mereka turun dari studio yang dilantai 6 itu udah gelaplah gedungnya. Dan ada tulisan : BAGI MAHASISWA YANG KULIAH DIHARAPKAN MENINGGALKAN LINGKUNGAN KAMPUS SEBELUM PUKUL 12.00 SIANG (kira-kira begitu tulisannya) dan yang paling paling paling sangat menyebalkan adalah nggak ada bikun doooong! meeeeen depok itu panasnya subhanallah ya kalo jam 12 siang dan kita harus jalan dari teknik yang jauh jauh jauuuuuhhhhh banget dari jalan raya buat pulang. gara-gara siapa? gara-gara ada public lecture besok!

tadi pagi gue nonton TV dan di berita ada yang ditanyain komentarnya mengenai kedatangan obama. Gue sangat menyayangkan mereka nggak nanya ke anak-anak yang kampusnya besok dipake public lecture ini, menurut gue jawabannya akan lebih beragam dan variatif, seperti ini:

"saya senang dan gembira karena saya jadi dapat libur satu setengah hari!" *ini update status kebanyakan teman-teman gue.

"saya senang karena saya rasa public lecture besok akan membuat wawasan saya lebih luas," versi peserta public lecture

"saya biasa aja. nggak ada bedanya,"

"saya sih seneng-seneng aja soalnya saya jadi libur. tapi saya nggak ngerti kenapa obama harus naik helikopter ke sini sampe dibikinin helipad segala, padahal kalo dia disuruh naik bikun kan lebih kerasa UInya, apalagi kalo naik becak atau delman, jelas kunjungannya bakalan lebih terasa berkesan. Terus uang buat helipad nya bisa disumbangin untuk bikin WC di studio atau bikin AC di studio nggak nyala mati. Bisa juga buat sumbangan ngebangun mushola," *ini versi gue!

"karena obama datang, jadwal yang sudah saya buat untuk mahasiswa saya jadi harus ditukar!" *ini imajinasi gue mengenai versi fasilitator gue yang jadinya harus nuker jadwal minggu depan buat minggu ini.

yah begitulah, jadi sebenernya gue sih seneng-seneng aja karena obama dateng gue jadi libur deh. walopun ga libur-libur amat sih. soalnya kan tugas gue numpuk! Malah udah ada tiga bahan bacaan dan satu tugas buat dua minggu ke depan. emang nasib banget jadi anak ars. tapi tetep fun loh. Percayalah

ARCHITECTURE SCHOOL IS FUN *NO LIE.
-i AM DEFINITELY AWAKE WHEN TYPING THIS SENTENCE-

dan untuk membuktikannya, marilah play video ini:

selamat menikmati kawan-kawan!

oh ya, by the way, gue udah nonton SOCIAL NETWORK lohhhhh!

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive