ada yang hilang

December 11, 2010

barusan buka-buka tumblr dan menemukan postingan yang sudah lama. yang pernah di reblog sama temen dan sebenernya gue tulis karena sedang berusaha untuk ikhlas. untuk bersyukur pada semua yang sudah dihadirkan dan merelakan apa yang benar-benar tidak bisa dijangkau.

ada yang hilang... entah apa

yang jelas sesuatu yang sepertinya hilang itu, gue nggak mau kehilangan selamanya. Mungkin niat, mungkin tekad, mungkin motivasi untuk menjadi manfaat... mungkin kesadaran akan tugas yang ditunda-tunda dengan berbagai macam alasan.

Kalau ingat lagi bagaimana dulu begitu bersemangat saat menemukan suatu lingkungan baru untk berkembang, gue jadi sangat malu. Tapi kenapa tidak berubah? Itu satu pertanyaan besar.

Gue mungkin hanya belum mencoba untuk berlari lebih cepat, berdiri lebih tegak, atau melihat dengan lebih teliti dengan pikiran yang lebih jernih.

Tapi apa mau terus dengan yang 'hanya belum' itu?

MAU TERUS KETINGGALAN?

Itu satu pertanyaan besar lain yang gue tau jawabannya;

TIDAK.

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive