Friday, December 24, 2010

haaaaaaaaah gatau harus ngejudulin apa. lagi super hectic buat final review tanggal 29 Desember nanti. Dan sejauh ini gue baru mulai bikin maket site. Mau nonton princess hours dulu nih. besok baru mulai gambar. Btw, sampah banget ini udah lama gak nulis malah ngalor ngidul gak jelas.

hmm...

alhamdulillah satu masalah gue sudah terlalui. tapi ya tetep yang kemaren, disadarin aja soal rapuhnya sesuatu tanpa pondasi yang kuat. Jadi inget temen-temen SMA gue yang super cool. They are all my supermans *if I can make it plural. Anyway, let's just make friends.

Dan satu lagi, kayaknya gue harus terus ngingetin diri gue sendiri soal satu hal spesifik... hahaha, jadi pengen ketawa sendiri.

yaudahlah. be good for your upcoming life and year. I hope I don't fail the final review :D wish me luuuuuuuck readers!

No comments: