I really need a new diary indeed

December 16, 2010

bener-bener butuh diary. super butuuuuuhhhhhh!

gatau kenapa (oh well, sebenernya gue tau kenapa sih) tapi karena beberapa alasan yang tidak bisa gue jelaskan atau bahkan ungkapkan, gue merasa galau semingguan ini.

i know that to feel is to choose, but I guess something has caught me off guard and make me feel like I was in my lowest point of life.

untungnya adalah buat gue, nggak ada ngaruhnya sama tugas kuliah dan kawan-kawan. Saat galau, maka gue menjadi ansos. Saat ansos maka gue mengerjakan tugas kuliah. Menguntungkan, bukan? ya, menguntungkan buat tugas-tugas gue, tidak menguntungkan buat kehidupan sosial gue. Feels like I was talking too much about this? I don't think so.

Galau membuat gue berimajinasi macam-macam mengenai teman-teman gue, memasang muka terlipat sepanjang hari dan menjudge orang seenaknya. Gue nggak suka begini, seriously. I just don't know where to start when I am about to change it.

Tapi yaudahlah ya, let's just enjoy this hectic week. Guess we already learn some lesson from this week :)

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive