Friday, January 7, 2011

random thought

Being grown up isn't half as fun as growing up:
These are the best days of our lives.
The only thing that matters
is just following your heart
and eventually you'll finally get it right.

in this diary - the ataris

sedang sangat sangat sangat sangat kangen sama temen-temen SMA. dan walaupun temen-temen seangkatan gue (terutama di jurusan) keliatannya kayak anak SMA semua (maksudnya anak SMA bayangan gue ya, bukan anak SMA di tv dan di jaman sekarang), I just don't feel the same.

tapi iya sih. emang nggak akan kerasa sama juga...

hmmm, tahun 2011. bulan oktober nanti umur gue bakal jadi 20. meeeen, ga kerasa banget! entah kenapa denger 20 tahun itu kerasanya tua banget -_______-" gatau guenya aja kali ya. tambah umur entah kenapa nggak bikin gue merasa dewasa, mature. in way of thinking and behaving. padahal pengen, pengeeeeen banget bisa jadi seseorang yang seperti itu.

mudah-mudahan sebelum si 20 itu nyampe gue bisa, paling nggak, merubah diri gue sendiri. Being grown up shouldn't be so fun, but life's going forward. I can't be left behind. not when I have good things to do :)

No comments: