short trip to the bookstore

January 08, 2011

finally back again to the bookstore! kangen banget jalan-jalan ke toko buku. liat-liat buku harian, map gede warna-warni, alat tulis lucu-lucu, buku agenda 2011, novel-novel yang minta dibaca (meeeeen!) dan macem-macem stoples dan tempat-tempat kecil yang bikin gue bilang ke temen gue, "pengen beli nih! tapi sebenernya nggak perlu. tapi pengeeeen" dan akhirnya berhasil melawan keinginan buat beli ini itu yang nggak perlu.


kemaren akhirnya menambah jumlah novel :3 ga tahan jadi beli buku ini :

http://www.gramediashop.com/images/preview/9789792247305.jpg

udah selesai dibaca sih, tapi gue ga bener banget bacanya. reviewnya nanti aja ya kalo inget ahahahaha. soalnya kemaren pas ke toko buku ada yang lebih syeruuu

jadi entah kenapa ada live music nya. ga ngerti gue yang udah lama ga ke toko buku atau emang live music itu cuma ada hari jumat aja (sementara gue ga pernah ke toko buku hari jumat) dan mereka akustikaaan seru deh dengernya. mereka nyanyi Anyone Else but You, Falling for You, sama I Heart You nya SM*SH

yang lainnya gue lupa

dan tentang lagu yang terakhir ini. Guess everyone knows that the song was quite phenomenal. gue sendiri pertama denger waktu senior gue bawain di acara makrabnya angkatan 2010 kemaren-kemaren ini. dan lagunya enak men entah kenapa kalo di cover orang selalu enak (sorry to say but I don't really like the original version). tapi kalo dibandingin sama yang senior gue sih, enakan yang senior gue daripada yang di toko buku kemaren sore. ahahahaha

sayangnya gue gatau kalo bisa request, padahal kalo mereka nyanyi If I ain't Got You nya Alicia Keys pasti enaaaaaaaaaak ~('_'~)(~'_')~

yasudahlah sudah dulu ya.

OHIYA! ringtone sms gue sekarang kan Goodnight and Go-nya Imogen Heap (itu lagu kenapa enak banget ya intronya nggak ngerti) terus gue jadi terngiang ngiang terus huhuhu lagunya enak bangeeeets <-- curhat

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive