indonesia open!

June 25, 2011

seru sendiri nih nonton Indonesia Open. padahal di rumah loh

ada yang nonton langsung semi final tadi nggak? uah, lucky you! seneng banget liat pemainnya menang. hehehehe. plus ganda putrinya keren dan ganteng banget :3 no offense loh. mereka keren bangets :) mainnya keren dan cool banget lah keliatannya

pas tadi Bona/Ahsan kalah gue mulai mikir kalo itu semacam strategi lawan. kalo udah kalah di game pertama, kalahin di game kedua. soalnya game ketiga itu pasti semua pemain udah lebih capek, kalo lebih capek, lebih emosian. jadi yang menang adalah mereka yang sabar. ini teori ngaco gue, tapi in some cases, it's true. when you try to be patient, good things will come to you, secapek apapun, sekesel apapun. gue pernah denger ada yang bilang sabar itu nggak ada batasnya, kalo ada orang yang bilang sabarnya udah mau abis, itu artinya dia nggak sabar dari awalnya.

nggak tau sih itu bener apa nggak, dan yang jelas ini tulisannya melenceng banget dari judulnya. but since I only watched it on TV (with my a-bit-annoying sister who throw comments like: "idih botak!" atau "ini pemainnya kayak artis!" atau "kenapa pemain cinanya nggak kayak orang cina deh,") I can't share some photos or more live-watching-experience (terbentur masalah mahalnya tiket di akhir bulan karena sedang liburan kuliah yang berarti tidak ada uang jajan reguler)

dan selain heboh sendiri di rumah sampe nonton berdiri di depan TV bukannya duduk berdua sama si adik, gue juga main tebak-tebakan garing via sms. nyeheheh. cobaaa kenapa pemain china mainnya cepet?

soalnya sponsornya Fed Ex

garing, kan? yaudahlah ya :)

and hey! my father just got back from Medan and he brought this BOLU MERANTI asooooy :9

You Might Also Like

3 comments

Blog Archive