today's torture

June 09, 2011



hari ini nonton LIMITLESS! kesampean juga :D tadinya mau ngajakin temen kampus. tapi baru ngomong ke satu orang udah gamau. udah punya DVDnya katanya. ya udah gue langsung berniat minjem.

tapi hari ini akhirnya ke bioskop lagi dan nonton limitless. hahaha udah mau nonton film ini dari lama buanget, untung keluar di sini. dan yang paling seneng adalah, filmnya syeruuuu :D karena nonton di bioskop jadi audionya asoy banget. hahahah. dan bagian akhirnya itu juga oke, digantung, semacam Inception gitu lah, ga jelas dia beneran berenti minum si NZT itu apa nggak. but I hope he did stop. Emang sih ga dijelasin rinci si NZT itu apa terus kenapa pas bagian hampir akhir dia bisa tetep dapet efeknya si NZT itu walaupun gak minum langsung.. yah, yang peretilan deh menurut gue. pokoknya puas nonton ini
dan film ini fast-paced, gue suka alurnya yang nggak bikin bingung walaupun ada bagian flashback dan narasinya. dan sinematografinya cool. hihihi

tapi bukan itu today's torture nya.

begitu gue sama temen gue tadi masuk ke Pejaten Village pas mau nonton, eh kita disambut semacam standing banner tulisannya :

TIMES BOOKSTORE CLEARANCE SALE UP TO 80%

sial. ngelewatin times aja udah cukup ngiler. pake ada clearance sale segala. dan ada buku super buagus buanget tentang desain barang-barang sehari-hari gitu. bukunya catchy dan isinya bagusnyaaaaa minta dibeli. tapi harganya tujuh ratus ribu. diskonnya cuma 30% tetep aja LIMA RATUS RIBU. masa mau jual hape?

dan ada versi aslinya buku yang baru kemaren gue beli : Cross My Heart and Hope to Spy. MAAAAUUUUU! uah! Times mesti sering-sering clearance sale kayanya. terutama kalo gue abis dapet uang banyak.

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive