my friend is married

January 28, 2013

ini post spesial (yang pastinya kebaca sama orang lain tapi nggak sama orangnya tapi kalo kebaca juga alhamdulillah) buat teman saya yang (ehm) menikah kemarin. nggak ada semacam pengumuman resmi sebenernya, bisa dibilang saya taunya dari gosip gosip di sekitar saya (iya sih, nyari gosipnya pake usaha). tapi ya, resmi nggak resmi pada intinya, pertama kali denger kabarnya saya kaget dan excited.

sebenernya merasa bersalah sih soalnya lebih excited karena (kalo diundang ke resepsi) berarti akan ada kesempatan untuk pake baju dan sepatu lucu. dari kemarin saya mikir, mau pake baju dan sepatu apa ya, kalo diundang ke resepsinya (sambil merasa bersalah karena yang dipikirin itu doang :p). tapi iya sih jadi kepikiran juga kalo akhirnya saya sampai pada tahap usia yang mulai mikirin soal that next stage of life (and I'm not going to explain it any further) yang tadinya terasa begitu jauh.

lalu mari kembali ke maksud awal bahwa post ini adalah untuk teman saya yang kemarin menikah itu. hehehehe.. selamat yaaaaa! sama sekali nggak nyangka bakal kamu duluan yang nikah (considering some of speculation made by me and some of my friends). seriusan begitu tau kabar itu, saya langsung nggak konsen ngerjain UAS karena terlalu excited dan bahagia.

you know, saat kita bahagia karena kebahagiaan orang lain itu rasanya jauh lebih bahagia daripada bahagia sendirian.

jadi sekali lagi, selamat untuk kamu ya (becandanya adalah now dobby is free huahahahhaa) and no matter how many emoticon I use won't express my happiness and excitement. so, once again, congratulation!

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive