one question

January 27, 2013

the most intriguing question for today was sponsored by a colleague of mine.

hari ini saya jaga pameran AFAIR 2013. kebetulan ada orang nanya soal project saya (klik tab pertama di sebelah kanan ya :)) yang ada di pameran itu. setelah saya jawab pertanyaannya, dia nanya begini : 'so what did you learn from the children?'

di luar konteks pertanyaannya yang memang nyambung sama project saya, menurut saya, pertanyaan ini intriguing. pertanyaan ini bikin saya mikir bahwa masih ada loh orang yang menghargai proses di balik sesuatu yang cuma dia liat hasilnya. that a process is one important phase is a true story. bahwa sukses atau gagal itu adalah hasil semata. bisa bikin seneng, bisa bikin kesel, bisa bikin down, dan lain-lainnya. tapi cerita dibaliknya, itu yang menentukan apakah seneng dan keselnya akan sia-sia atau nggak.

that you learn all your life is something undeniable. sadar atau tidak sadar. masalahnya adalah mau atau tidak :)

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive