skripsi week#11 : coming down to a month

May 04, 2013

nggak kerasa tinggal sebulan lagi.

pengumpulan draft skripsi saya tanggal 3 Juni, which means, there is less than a month for me to complete the writings. sekarang baru sadar kenapa dosen pembimbing saya beberapa minggu lalu agak panik sama kemajuan skripsi anak-anak bimbingannya. maaf ya, bu, anak bandel nih buuu~

yang jelas, saya nggak sendirian mondar-mandir baca ini itu, highlighting di sini dan di situ, plus nempel post it (setengah karena bukunya jadi keren aja gitu abis ditempelin post it) di mana-mana sampai denda buku perpus. Teman-teman saya yang jauh di sana, juga lagi pada ngurus tugas akhir, and I feeeeeeel youuu through your inspiring writing :) baik sekali ya, selagi sibuk begitu masih sempat ngingetin orang soal nilai-nilai positif hidup dan usaha kita selama hidup. jazakillah khoir.

see you on this August I guess, I'm now injecting every spirit I could to my whole body so I can finish this on time. after all, suatu kaum tidak berubah sebelum mereka merubah dirinya sendiri, bukan? Apalah yang sulit untuk Sang Pemberi Kehendak kalau determinasi, usaha, dan doamu lebih tinggi dari langit.

Semangat yaaaa yang lagi ngurusin skripsi (ngomong sama diri sendiri) dan semoga cepat selesai :)

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive