Movies!

June 27, 2009

it's been a long time since i watch movies, yang terakhir adalah angels and demons, biasanya gue nggak suka nonton di bioskop karena sayang uangnya kalau ternyata filmnya horror atau nggak memuaskan, mendingan nonton di TV, kan sekarang tiap hari selalu ada film di TV. Cuma karena emang gue bukan orang yang biasa tidur malem (kecuali untuk nonton BBF :p) usually i only watch a part of the movie, especially for those that start from 9 p.m. so, eventhough the holidays is closer to an end, i havent watched so much. here is the list :

1. The Metro Chase

it takes place in Paris. Tells a story about a 8-years-old boy who lost in Paris and being searched by his 18 years-old sister and her friends. But accidentally, he comes to an amazing adventure about chasing pickpockets.

Filmnya.. bagus, menurut gue. Dan walaupun flashback, tapi nggak bikin bingung. But seriously, I dont think the backpacker that appeared in the movie has a point. yahh.. walaupun dia ngebantuin kakaknya nyariin si adik yang hilang itu (karena alasan lain), tapi tetep aja kayaknya kalo nggak ada dia juga filmnya bakalan sama aja.



2. Dreams Come True

about three girls that had their own dream and suddenly had it comes true in such unexpectable ways. dua dari tiga orang yang jadi tokoh utama itu malahan tertukar satu sama lain dan orang terakhir dianggap jadi satu-satunya yang bisa nuker mereka balik, padahal dia juga punya masalah sendiri.

if i have to choose one, i would like to choose FREAKY FRIDAY than this movie. The idea is quite similiar anyway. Di film ini kayaknya semuanya jadi cepet banget. Nggak ada adegan jelas yang nunjukkin kalo mereka sama-sama sadar soal keinginan masing-masing dan pokoknyaa... gitu lah. Kesimpulannya gue nggak suka film ini and too bad i cant find the poster too.

3. Lilo and Stitch 2

tells a story about stitch that becomes bad again and this changing makes his relationship with Lilo somehow broke apart.

i LOVE the movie. Disney's always timeless anyway, tapi gue bener-bener suka film ini. apalagi waktu Lilo mau ikut kontes nari hula dan gurunya bilang kalo ibunya juga dulu menang kontes itu waktu masih seumuran dia. Film ini menunjukkan bahwa true friend do exist, and even a hula dance competition is nothing compared to a friendship. I Highly Recommend this movie!

4. Harry Potter and the Goblet of Fire

Another movie about Harry's adventure in Hogwarts. tentang ceritanya, yahh... semua orang juga pasti tau lahh.

Sebenernya gue nggak mau nonton film ini karena gue udah baca bukunya dan tau kalo akhirnya Cedric Diggory mati. Beneran deh, gue nggak suka film kalo ada mati-matinya, makanya pas adegan di graveyard gue ganti channelnya. Tapi sebenernya film ini lumayan oke, kok. Dan Daniel Radcliffe bukannya nggak oke rambutnya gondrong begitu, hhe.. (but still i prefer his shorter hair). Tapi daripada film, menurut gue, ya, mendingan baca bukunya soalnya lebih detail dan.. okelah, pokoknya.

5. Spiderman

Peter Parker changes from an ordinary-nerdy boy into an amazing superhero.

Gue selalu ingin nonton film ini dari awal sampai akhir tapi nggak pernah kesampean. Semalem juga gue nontonnya cuma setengah doang, tapi yaa... filmnya emang oke, sih. Makanya, mungkin lain kali gue akan berusaha untuk nonton full! And eventhough i just watch a bit of it, i highly recommend this movie.


well, that's all. Anyway, there will be Pocahontas for tonight, and Toy Story for Tuesday (if im not mistaken)

keep on watching then!

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive