stupid things

October 16, 2009

stupid things happened when you feel like others are feeling the same like what you feel
stupid things happened when you misunderstand others' intention
stupid things happened when you let yourself hope too high so that you are not ready to fall

stupid things are happened to me and I don't feel glad about that

anywaaaaay... gue kangen banget nih nonton dorama kayak waktu gue liburan sebelum kuliah. gue juga kangen banget merasa optimis akan nilai-nilai gue ke depan, sekangen nonton dorama. Kadang-kadang orang melihat gue kayak meremehkan atau menggampangkan sesuatu dengan bersikap tenang, terutama soal UTS yang bakalan dimulai hari Senin depan. Tapi sejujurnya gue merasa panik berlebihan nggak akan membantu gue ngerti apapun.

tapi gue juga orang yang sangat percaya pada kekuatan sugesti

ketika orang-orang melihat gue tenang-tenang aja, mereka akan bilang :"Iya dooong fitri kan pinter," atau "Ya lo kan pinter Fit,"

padahal gue nggak merasa begitu sama sekali, jadilah gue merasa mungkin gue kelihatan over PD di depan temen-temen gue sendiri. Gue sama sekali nggak mau diliat sebagai orang yang sok pinter apalagi ngegampangin mata kuliah. Spesifiknya, gue nggak mau diliat sebagai orang yang sok bisa banget kalkulus, matkul yang bakalan ada UTSnya hari senen ntar tapi gue juga nggak pengen panik berlebihan. apa-apaan deeeh. kayak gue bakal jadi pinter aja kalo gue panik.

Karena gue nggak mau orang menjudge gue pinter (oh well, by writing that words now I feel like I REALLY want people to see me that smart...) padahal gue nggak merasa begitu, gue jadi merasa effort gue kurang dalam melakukan sesuatu. Gue jadi merasa bahwa gue keliatan sombong dengan bersikap tenang-tenang saja seperti itu, dan gue juga merasa bahwa mungkin gue nggak akan berhasil dalam ujian gue nantinya. Perasaan yakin gue hilang pelan-pelan sementara the power of suggestions are filling my head.

then, I arrived at one conclusion

that stupid things also happened when you are too busy trusting people's words, not your own heart.

yang harus gue lakukan adalah menjadi diri gue sendiri dan nyaman dengan segala sikap dan keputusan gue itu.

BE BRAVE AND CONFIDENT, FIT! GANBATTE! ITADAKIMAAAAASU (laper)

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive