give me back my holidaaaay

January 31, 2010

aduh

my holiday will officially ends TONIGHT. welcome back hectic days, goodbye long sleep at night

*sigh

jeh gue ga ngerti ini si blogger lagi kenapa yaaa kok sepertinya berbeda dari biasanya. tapi yasudahlah. gue lagi agak agak setres karena liburan gue berakhir hari ini. tadi pagi bunda nanya kaaan :

bunda : kak, kamu besok mulai kuliah?
gw : iya
bunda : sampe jam berapa
gw : *mengingat-ingat* hmm hari senen dari jam 8 sampe jam 5, hari selasa dari jam 8 sampe jam 5, hari rabu dari jam 8 sampe setengah 4, hari kamis dari jam 10 sampe jam 4, hari jumat dari jam 8 sampe jam 5

lalu setelah itu gue sadar : YA AMPUN PENUH BENER DAH KULIAH GUEEE KALO BEGINI SIH ARTINYA DADAH FILM KOREA, DADAH CROCHET, DADAH NOVEL, DADAH FTV, DADAH NYANTAI-NYANTAI TIDUR SIANG. zzzzzzztttttt!

yah yasudahlah. nasip kuliah di arsitektuurr..

ohiya, di luar itu, kemaren malem ada christian bautista loh di TV. ih udah lama banget dah kayanya ya itu christian bautista. tadinya gue punya lagunya semuanya, trus ilang gatau kenapa. ya udah hari ini gue download lagi deh yang the way you look at me sama you. Yang lagu terakhir itu remake, bukan lagu dia asli. versi penyanyi aslinya juga bagus, walaupun jadul-jadul gimana.

ohiya lagi, soal crochet. gue udah jadi satu dooong.. setelah sempat berhenti lama karena masalah benang. hari ini satu proyek crochet gue jadi yaitu tempat kacamata. sayangnya kacamata gue ga muat disitu jadi gue kasihin ke ade gue deh. I'll upload some pictures of it. sayangnya kamera gue lagi entah dimana jadi gue males nguploadnya =D

don't forget to visit my tumblr account ya. hihihi. and open up this one. lucu dah!

happy holiday (hari terakhir) fellas!
and happy holiday beneran buat anak-anak FK UNPAD yang baru selesai ujian. selamat kawan, selamat datang di hari-hari penuh tidur panjang dan TV seharian.

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive