hey saya sakit mata! (dan semua jadwal saya kacau balau argh)

April 17, 2010

sekarang lagi trend sakit mata. yang nggak sakit mata nggak gaul.

sekitar seminggu yang lalu, ade gue yang cowok dan sudah SMA tiba-tiba sakit mata. kerjaannya saat itu (karena dia lagi libur) ya tidur seharian dan main komputer lalu dua hari kemudian (kira-kira) sakit matanya sembuh.

sayangnya, sakit mata itu pindah ke ade gue yang cowok yang masih SD, bunda, dan ayah.

kalo nggak salah hari Selasa pas gue pulang malem dari kampus tiba-tiba satu rumah udah sakit mata semua. gue bilang, kalo gini sih mendingan gue pulang malem terus supaya gue nggak kena sakit mata juga.

sampai hari kamis pagi gue masih belum sakit mata

tapi kamis siang abis gue maen ke kosan temen dan pinjem DVD (dan nonton suju) tiba-tiba gue merasa ada yang aneh dengan mata gue

heeeeeeey GUE SAKIT MATAAA!

padahal ada TUGAS dengan deadline JUM'AT dan satu tugas lagi yang deadlinenya senin TAPI BELOM GUE KERJAIN SAMA SEKALI.

jadilah malem Jum'at itu gue tidur semaleman karena mata gue berair terus dan sangat merah dan perih. dan entah kenapa gue jadi pilek dan pusing (nggak tau ini ada hubungannya apa nggak)

jadilah gue skip hari Jum'at (karena mata perih parah dan laporan memang belum selesai) dan tidur siang. malemnya, pas online di facebook, temen gue bilang ternyata kita ada tambahan tugas untuk hari senin!

argh.

nggak tanggung-tanggung, tugasnya ada DUA saudara-saudara.

aaaaaaargh.

yasudahlah, begitu kira-kira ceritanya. untuk yang mau skip sebentar dari rutinitas kuliah atau sekolah yang bikin bosan (mungkin) silakan temui saya supaya ketularan. tapi buat anak arsitektur JAGA DIRI KALIAN KAWAN-KAWAN JANGAN SAMPAI SAKIT MATA. ini menyiksa. and I mean it.

bye now, happy weekend (definitely not for me)

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive