in love

April 02, 2010

I love reading. I really do. But not much book making me soooo in love. one of those book is this one :


pertama kali baca buku ini kalo nggak salah jaman SMA. waktu itu ada temen minjem, jadi gue ikutan minjem juga (yea I know, ini disebut nggak modal. tapi kebanyakan buku yang gue suka justru bukan buku yang gue beli *sigh)

kemaren ini main ke kosan temen untuk ngerjain tugas (beneran loh) dan nemu buku ini lagi (ya, kemaren baca ini hasil minjem temen lagi) dan langsung suka lagi sama bukunya.

oke sekarang kita mulai reviewnya. secara general aja karena walaupun ini buku keluaran 2007 (yang dicetak ulang di tahun yang sama), mungkin ada yang belum baca. jadi ceritanya tentang 4 sahabat yang kerja di 4 negara yang berbeda terus menempuh perjalanan dari kota masing-masing ke Barcelona karena salah satu dari mereka akan menikah di sana.
ya, buku ini tentang traveling. nggak cuman di eropa, tapi juga di amerika dan afrika.
gue suka baca buku traveling, yang nggak enak emang pas terakhirnya pasti lo pengen juga ikut traveling =(

reading this book makes me know about something I never thought I would know. seperti fakta bahwa ada marga Efendi di Afrika Selatan, dan bahasa Swahili itu benar-benar ada (I used to see it as a joke from everyone, but now I think that it is a REAL language, not a silly one)

dan yaaa quotes quotes dimana-mana tentu saja. SAYA SUKA QUOTES! *dance

gue pribadi, sangat suka sama karakter Ucup =D apalagi bagian pas dia ngomong gini :

Gua udah grasslanding, evakuasi, disetrum, dan gay bar! Gua gak datang sejauh ini untuk menjadi Mr. See You Later!
YES I'M IN LOVE WITH THAT PAAAAAART!

so, for those who haven't read it yet. I highly recommended it TO YOOOOOOU!

happy long weekend =D

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive