hidup teman saya seperti sinetron

May 20, 2010

don't say that you know someone very well because maybe you are not knowing them at all

cerita temen gue kemaren membuat gue merasa hidup di sinetron. ya ampuuuun itu seru banget deh ya ceritanya heran. gue dan dua orang temen gue hari Selasa kemarin main ke gramedia karena besoknya UAS Fisdas (argh!) lalu nongkrong di depan mall dan mendengarkan kisah a la sinetron dari salah satu teman jalan gue kemaren itu.

besoknya, di kampus, selesai UAS fisdas (jangan tanya bagaimana), gue dan temen gue bertemu si objek cerita temen gue yang kemaren itu.

temen gue : pit, pit, ada si itu
gue : iya tuh. argh bete. kalo udah tau ceritanya pasti langsung ngejudge deh
temen gue : iya iya bener
gue : makanya mendingan ga usah tau apa-apa sekalian!
temen gue : ...tapi seru piit

-_- ya, kawan, ceritanya seru. sayang sekali untuk dilewatkan. HA HA HA!

anywaaaaaay daripada inget-inget ceritanya, mending ngerjain pengars gue yang belom tersentuh sejak minggu lalu kali saking malesnya. Ya males. padahal ini lagi minggu UAS. minggu UAS loh FITRI AISYAH. ya ampuuun, heran.

ya udah ntar kalo udah mood gue kerjain dah

catch up again later. BYEEEEE! selamat libur hari Jum'at untuk teman saya yang jauh di UNPAD, dan selama ngerjain tugas untuk teman-teman satu jurusan. percayalah kawan, setelah tugas selesai ada libur panjang =D

Happy THURSDAY!

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive