things I really want to do before I die

May 25, 2010

I'm changing my layout! the last one was soooo cute, i love it, but i think brown is not really my color (haha alasan yang sangat sangat nyablak sekali) lagian gue mau bikin banner aaaaah kan mau liburan =D

anywaaaaay, tentang judulnya kali ini gara-gara gue liat status orang di facebook yang ada Prague Prague nya. Itu seperti membangkitkan kenangan lama gue sejak SMP cieeeee ihiy ihiy (apa sih pasti sindrom liburan jadi gajelas begini)

ada yang tau buku Love in Prague? Novel yang kovernya warna pink karangan Riheam terbitan Terrant Books. kalo ga salah gue baca novel itu pas SMP. baca ulang lagi pas SMA (tetep ga beli tapi, kalo beli pasti udah hapal ceritanya) tapiii bukan tentang novel itu saya mau bercerita. tentang settingnya sebenernya.

sejak baca, gue langsung pengen ke Praha suatu hari nanti. yea, one day I'll be at Charles Bridge, Prague. Sendiri atau nggak terserah pokoknya ke Praha ke Praha ke Prahaaa!

ya, status orang itu bikin gue teringat sama keinginan gue. dia sih enak ada di Eropa nah gue ada di Indonesia, di depok, God... bukannya menyesali kenapa gue ada di sini ya, tapi dari depok ke Praha itu nggak kayak dari depok ke CIBUBUR! mahal dan yaaaaa di sana gak bahasa inggris ya kan ya kan? iya deh kayanya, hmm.

dan lebih dari keinginan gue ke Praha itu, sebenernya gue punya banyaaaaaaaaaaaak banget keinginan lainnya (mostly about traveling around the world) misalnya, gue mau pergi ke korea sama temen gue NO MATTER WHAT before we turn 23, lucky me, I turn 23 in October 2014 (insya Allah) jadi kalo gue pergi ke korea bulan Juni berarti masih keitung 22 tahun HA HA HA (soalnya temen gue itu ulangtaunnya bulan maret)

teruuus gue mau kerja jadi arsitek di luar negeri dan kantor gue kayak apartemennya Katie Sokoler di greenpoint

mau punya rumah yang ada jendela gedeeeeee banget bisa liat langit warna biru. adem, banyak pohon, bisa liat ujan sambil selimutan dan minum coklat panas. di meja ada iPod sama novel-novel oke setumpuk

mau punya cubicle (entah kenapa pengen aja punya cubicle soalnya liat di TV ada yang cubiclenya ditempelin foto. hmm, kayanya kalo gue punya cubicle gue akan lebih seru nata cubicle nya daripada kerja =D)

mau ketemu vidi aldiano dan ihsan idol (jangan tanya kenapa)

mau jadi penulis

mau punya toko coklat yang cozy atau cafe atau apa deh, toko gitu pokoknya yang jualannya bisa dibikin sendiri. nanti ada tempat makan di luar dan di dalemnya, interiornya berubah-rubah semau gue, terus dindingnya dari kaca gede-gede kalo malem lantainya ada lampunya yang bisa nyala (aaaaa I'm going nuts)

mau punya rumah yang oke yang kayak Frank Lloyd Wright yang sangaaaaat homey =D

mau pergi ke Jepang dan tinggal di sana dan bisa bahasa jepang

mau sekolah di jerman, sejujurnya dulu keinginan gue ini muncul karena Michael Schumacher, si pembalap F1 yang baru maen lagi itu asalnya dari jerman, padahal kata ayah dia tinggal di swiss loh. saya sangat tidak nyambung sekali, hm ralat, saya sangat pandai menyambung-nyambungkan =D

mau bisa ngejait

dan banyak lagi banyak lagi banyaaaaaaak lagi. hihihi, seruuuu sekali kalo hidup gue berjalan kayak gitu, tapii bukan hidup dong kalo apa yang gue pengen gue dapetin dengan gampang semuanya. seperti yang kemaren orang jerman dapet nobel bilang sesuatu tentang jangan mudah menyerah and be determined person =D

I just wish that I will, someday, check the list of my own

happy HOLIDAY
happy UAS (buat yang SMA dan anak FK UNPAD)

You Might Also Like

2 comments

Blog Archive