keluarga saya suka menggelikan fufufufu

August 09, 2010

Lagi nostalgila jadi dengerin Yovie and NuNo deh sepagian. gara-gara semalem nonton IMB sih sebenernya demi apaaaa kalo omesh pesertanya aku sms deh hahahaha

anyway, here are my brothers and sister

si abang

si abit

si azim

kemaren kira-kira dari jam setengah lima sampe jam setengah tujuhan kita berempat doang di rumah karena bunda dan ayah pergi menjenguk tetangga di rumah sakit. seperti kebanyakan rumah dengan anggota keluarga yang berjarak usia dekat, sangat suka mengganggu satu sama lain, dan sok gaul, biasanya kami ribut di rumah.

jadi kemaren akhirnya gue sangat penasaran sama twitter. karena ade gue si abang adalah orang yang sangat canggih twitterannya, jadi nanya nanya deh sama dia, terus dateng deh si abit, dia bilang :

abit : kakak, ngapain sih?
abang : bikin twitter
abit : cie cie *komen yang aneh
kakak : dih kok cie cie sih
abang : tau nih si abit

biasanya gue dan abang selalu kompak menjatuhkan si abit karena dia mudah marah dan mudah dijailin. seru aja gitu ya ngegodainnya huahaha.

teruuuus gue lanjut bikin twitter deh tuh, tapi nggak lama setelah gue jago, gue tinggal sholat komputernya, tanpa nge log out account. si abit dengan pandai nge stalk twitter si abang dan mulai ngancem-ngancem mau bilang bilang

abit : ih twitternya iiiih
abang : ih KAMU NGAPAIN SIH LIAT LIAT?
abit : ih ih
abang : MATIIN NIH KOMPUTERNYA! MATIIN
kakak : eh JANGAAAN! *bersuara saat kepentingannya terancam* tau nih bit NGAPAIN SIH KAMU?

pada akhirnya kami selalu end up bersatu ngerjain dia sih huahahaha

kami berempat biasanya sangat sangat tidak akrab, kami biasanya akrab kalau ada maunya. kenapa yaaa? nggak tau juga, mungkin karena kami labil *lohh

anyway, ada satu hal yang sangat mengganggu belakangan ini. adek gue yang keempat, si azim, dia memiliki rasa ingin tahu yang besar. belakangan ini dia sangat suka menguping pembicaraan orang. misalnya

abit : iya, yang berenang itu loh
azim : hah apa bit?
abit : apa sih?
azim : apa yang berenang berenang?
abit : yang berenang apa?
azim : TADII KAMU BILAAANG apa yang berenang berenang?
abit : apa sih kamu zim mau tau aja
azim : TUH KAN! NGGAK DIDENGEEER. kenapa sih kalo aku nanya selalu nggak didenger. apa biiiit apa yang berenang berenang?
abit : *udah males*

mengesalkan bukan? tapi dia juga suka jail loh dan belakangan ini dia terkena akibat dari menjahili gue

ceritanya gue mau ambil nasi buat makan, terus dia ngejailin gue dan langsung lari kabur karena mau gue kejar. eh pas dia mau masuk ke kamar bunda, dia kejeduk kusen pintu aja lah. DUA kali malah. jadi bayangkan lo nabrak kusen pintu terus lo kayak mental ke kusen pintu yang lain.

dia benjol deh.

pagi ini gue ngegodain dia

kakak : woooo benjol

dan reaksi dia sangat di luar dugaan :

azim : AAAAAAAAAAAH! *dia ngejerit, abis itu punggung gue dipukul, so much for saying benjol*

ah yaudahlah. selamat menjalankan ibadah puasa kawan-kawan. mohon maaf lahit batin jika ada yang salah-salah yaaa =D adik-adikku juga yaa fufufufu. mudah-mudahan kita semua bisa dapet manfaat dari Ramadhan kali ini ya!

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive